Minggu, 14 September 2014

JB GOT7 Alami Kecelakaan Mobil



Lagi-lagi idol K-Pop dikabarkan terlibat kecelakaan mobil, dan kali ini menimpa salah satu anggota GOT7, JB.

Leader dari GOT7, JB atau yang memiliki nama asli Im Jaebum ini terlibat dalam kecelakaan mobil pada pukul 11 malam, 12 September kemarin. Menurut laporan, mobil yang JB gunakan bersama stylist dan manajernya, ditabrak oleh bus yang mengarah ke G Tower, di Incheon Songdo.

JYP Entertainment selaku agensi kemudian memberikan pernyataannya pada hari ini 13 September 2014, terkait kecelakaan yang melibatkan artis mereka tersebut, "Setelah kecelakaan terjadi ia langsung dibawa ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan. Namun hasil pemeriksaan x-ray menunjukkan bahwa ia baik-baik saja."

Terkait kondisi JB saat ini, "JB begitu shock karena kejadian tersebut. Saat ini ia sudah kembali ke dorm untuk beristirahat." Bersyukur JB tidak mengalami cedera serius dalam kecelakaan ini.

Tak dapat dipungkiri, akhir-akhir ini sering sekali terjadi kecelakaan mobil yang melibatkan idol Korea. Beberapa waktu yang lalu, kecelakaan mobil tragis menimpa Ladies' Code hingga menewaskan dua anggotanya, EunB dan RiSe. Belum lama ini, Seungri Big Bang juga mengalami kecelakaan mobil, sehingga membuatnya tidak bisa hadir dalam konser YG Family di Singapura hari ini.

Semoga saja tidak akan terjadi lagi kejadian-kejadian serupa di masa mendatang. 
 
 
source(www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar