Minggu, 07 September 2014

Hujan di Konser Exo, Chanyeol Merasa Bersalah "Kami sempat meminta hujan turun sebelum konser mulai."

Hujan di Konser Exo, Chanyeol Merasa Bersalah

"Kami sempat meminta hujan turun sebelum konser mulai."


  Konser Exo diwarnai beberapa insiden. Selain hujan yang sempat mengguyur, Kai juga sempat terpeleset saat melakukan solo dance-nya.


Hujan mengguyur sejak Exo mulai menyanyikan lagu Baby Don't Cry. Saat itu masih rintik dan penonton tetap tidak beranjak dari posisinya. Overdose pun dilantunkan dan semua malah ikut bernyanyi di bawah gerimis. Penonton semakin tak berniat melindungi diri dari hujan saat Exo melanjutkan nyanyian dengan lagu Wolf dan Growl.


Personil Exo pun rehat seejenak dengan mengobrol bersama penonton, sambil menunggu hujan reda. Mereka mengaku bersalah karena telah mendatangkan hujan.


"Sebelum konser mulai, kami akui, kami memang mengharapkan hujan datang. Ternyata Tuhan menjawab doa kami," kata Chanyeol dengan penuh rasa bersalah. Sebelumnya, salah satu artis reality show Room Mate ini sempat memukau para pengemarnya dengan bermain drum.


Sepertinya hujan pun tidak mempengaruhi antusias penonton yang memadati konser Exo The Lost Planet di Lapangan D Senayan, Jakarta, Sabtu 6 September tadi malam. Bahkan beberapa personil memberikan perhatiannya untuk membuat penonton tetap bersemangat.


"Kami harap tida ada di antara kalian yang jatuh sakit karena hujan. Terima kasih telah temani kami sampai usai. Hati-hati saat pulang, ya," lanjut Chanyeol.


Chen juga menyatakan apresiasinya kepada penonton yang masih bertahan. "Nanti kami akan menuju ujung panggung jika hujan reda," kata Chen.


Sehun, yang sedang mengalami cidera tidak terlalu banyak berkomentar. "Singkat saja. Kami mohon maaf. Terima Kasih dan aku cinta kalian," katanya. Meski singkat, senyuman yang manis dari Sehun membuat penonton meresponnya dengan teriakan histeris. Cidera yang dialami Sehun membuat ia absen melakukan tampilan solo-nya.


Dalam obrolannya di atas panggung, Lay berharap persahabatan Indonesia, Korea Selatan dan China akan terus langgeng. Lay sempat menunjukkan bakatnya menari solo. Tariannya yang memukau ditutup dengan aksi menunjukkan lengannya yang berotot.


Kai, yang menyedot perhatian penonton dengan aksi dance-nya yang bersemangat, mengatakan bahwa dirinya sangat terharu mendengar histeris para penonton.


"Saya terharu, banyak penonton yang memanggil nama saya. Saya tidak sabar untuk datang lagi ke Indonesia," kata Kai.


Hujan memang membuat panggung menjadi licin. Beberapa personil Exo sempat terpeleset saat perform di atas panggung. Inilah yang membuat mereka memutuskan untuk berhenti sejenak namun tetap berinteraksi dengan penonton.


Tak lama kemudian, hujan benar-benar berhenti. Chen memenuhi janjinya untuk membawa semua personil Exo menuju ujung panggung menyapa penonton lebih dekat.


Exo-L, sebutan untuk penggemar Exo, memeriahkan konser ini dengan kilauan cahaya yang berasal dari lightstick dan glow bracelet. Bisa dibilang, Exo-L telah membuat Exo tampil bersemangat sehingga konser ini berlangsung meriah meski hujan turun. 

 

SOURCE:http://life.viva.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar