Minggu, 07 September 2014

Histeria Konser 'The Lost Planet' Indonesia Buat EXO Kaget



Walau maknae Sehun tidak bisa tampil solo karena cederanya, fans tetap mendukung dan menyemangatinya di atas panggung.
  
Konser “The Lost Planet” sukses digelar Sabtu, 6 September di Lapangan D Senayan, Jakarta. Kali pertama menggelar konser di Indonesia, EXO tak menyangka sambutan luar biasa akan mereka dapatkan dari EXO-L Indonesia.

Konser yang dimulai tepat pukul 18.35 WIB itu diawali dengan tayangan VCR yang langsung membuat teriakan histeris penonton membahana. Dari gambar yang ada di video raksasa itu, tiba-tiba para member muncul di atas panggung. EXO tak langsung menyanyi. Mereka terlebih dulu menarikan tarian yang disebut Haka, gerakan yang tegas dan suara yang juga tegas. Lagu pertama akhirnya melantun, “MAMA”. Efek-efek lighting berwarna merah, oranye serta efek asap, api, serta kembang api membuat suasana terasa panas di lagu pertama. Tak berhenti, EXO yang memakai kostum bernuansa abu-abu dan hitam langsung beraksi di lagu kedua, “Let Out The Beast”. Sorotan laser hijau mewarnai arena konser.

Puas membuat EXO-L menjerit, EXO meredakan suasana dengan menyanyikan “Moonlight”, “Angel” dan “Black Pearl”. “Apa kabar, Indonesia?!” sapa disambut perkenalan masing-masing member dalam bahasa Indonesia, Korea, Mandarin, dan Inggris.

"Ini merupakan konser solo pertama EXO di Jakarta. Dan ini merupakan pemandangan yang sangat indah jika dilihat dari atas panggung. Lighstick berwarna terang menyinari kami semua," ujar . "Aku cinta kalian!" teriak dan dalam bahasa Indonesia.

EXO kemudian berturut-turut menyanyikan “XOXO”, “Love, Love, Love”, “Thunder”, “My Lady”, “Baby Don't Cry”, “Machine”, “3.6.5”, “History”, “Overdose”. Tiba di sesi solo, hanya yang tak bisa tampil karena mengalami cedera kaki. Namun EXO-L tetap memberi dukungan semangat untuknya. Di penghujung konser, EXO memberikan lagu encore “Wolf” yang dilanjutkan dengan “Growl” dan “Lucky”. Di akhir konser, EXO tak henti-hentinya berterimakasih kepada fans dan tak menyangka sambutan EXO-L akan seantusias seperti itu.

"Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang hangat dan luar biasa di konser perdana kami di Indonesia. Kami benar-benar tidak menyangka. EXO-L Indonesia, kalian memang yang terbaik," pungkas EXO sembari memberi salam lalu menghilang dari atas panggung.
 
SOURCE: WowKeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar