Rabu, 03 September 2014

Eru Tuding Manajer dan Agensi Penyebab Kecelakaan EunB Ladies' Code



Dalam ungkapan belasungkawanya yang emosional, Eru menyindir agensi yang tidak berhati-hati dalam memperlakukan artisnya.
  Kecelakaan mobil yang menewaskanmember , EunB, membuat publik shock. Para artis Korea Selatan pun banyak yang merasa kehilangan dan menuliskan ucapan belasungkawa yang menyayat hati.

Namun ada salah satu dari para artis itu yang tidak hanya merasa kehilangan sosok EunB, tapi sekaligus marah dengan sistem kerja agensi kebanyakan di Korea Selatan. Dalam ucapan belasungkawanya, secara terang-terangan menyindir agensi. Secara tidak langsung, dia juga "menyalahkan" agensi yang tidak menjaga artisnya dengan baik-baik, serta hanya mencari keuntungan.

"Ah... sangat menyedihkan. Aku ikut berbelasungkawa atas kejadian ini. Jika kalian menjadwalkan mereka kegiatan yang sangat padat, kalian seharusnya juga menjaga mereka. Keamanan dan keselamatan artis yang menjadi aset perusahaan kalian itu lebih penting daripada jadwal kerja mereka," sindir Eru.

"Kalian harus selalu memeriksa kondisi mobil yang akan dikendarai mereka dan siapa supir yang akan menyetir," lanjut putra penyanyi Tae Jin Ah itu. "(Pesan) ini untuk semua manajer di industri hiburan."
 
source: WowKeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar