Senin, 15 September 2014

Banyak Idol Bintangi Drama 'My Lovely Girl', Ini Tanggapan Rain



Rain baru-baru ini bicara soal pendapatnya, terkait banyaknya idol yang berperan dalam drama 'My Lovely Girl'.

Pada siang tadi, 15 September 2014, digelar konferensi pers untuk drama terbaru di SBS yang bertajuk 'My Lovely Girl'. Saat konferensi pers berlangsung, Rain sempat mengatakan, "Aku tahu pasti banyak yang betanya-tanya. Namun, Krystal mampu memantapkan posisinya sebagai aktris diusia 20-an, melalui drama ini. L dan Haeryung juga berperan dengan baik."

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, para idol yang terlibat dalam drama ini ialah Krystal f(x), L dan Hoya INFINITE serta Haeryung BESTie.

Rain lalu memberikan pendapatnya, "Aku juga seorang penyanyi yang berubah menjadi aktor, dan jika kalian tidak bisa berakting, kalian pasti mendapatkan kritik, tapi ada kemungkinan bisa menjadi sukses dan merasakan efeknya dalam industri hiburan ini."

'My Lovely Girl' sendiri merupakan drama pertama Rain setelah vakum selama 4 tahun lamanya. "Sebelumnya syuting terasa nyaman, aku seperti orang yang bisa berjalan diatas air, tapi sekarang sudah berakhir." 

"Suasana saat syuting terasa baik. Sudah empat tahun lamanya, sekarang aku kembali ke awal. Aku belajar nada bicara dan penyebutan untuk sekitar dua sampai tiga bulan. Aku benar-benar belajar dengan keras," ujarnya seraya tertawa.

Drama 'My Lovely Girl' akan mulai ditayangkan pada 17 September mendatang. 
 
 
source;(www,kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar