Senin, 15 September 2014

Anggota Girls' Generation Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment



Setelah selama 7 tahun berada di agensi SM Entetainment, Girls' Generation baru-baru ini dikabarkan memperpanjang kontrak mereka.

Girls' Generation diketahui debut pada tahun 2007 silam, dan menjalani kontrak dibawah SM Entertianment selama 7 tahun. Pada bulan lalu, kesembilan anggota Girls' Generation sudah memperpanjang kontrak mereka, sebelum masa kontraknya habis.

Berbeda dengan saat debut, dalam kontrak kali ini SM Entertainment mempersilahkan anggota Girls' Generation untuk memilih jangka waktu yang mereka inginkan. Anggota Girls' Generation kemudian memilih untuk memperpanjang kontrak selama 3 tahun, dan akan berakhir pada tahun 2017 mendatang.

Salah satu perwakilan dari SM Entertainment mengungkapkan, "Seluruh anggota Girls' Generation belum lama ini telah menyelesaikan proses perpanjangan kontrak. Setelah menyelesaikan promosi sebagai grup pertengahan awal tahun, saat ini mereka sedang sibuk dengan aktivitas unit masing-masing. Juga sangat penting bagi artis dan agensi untuk merahasiakan kontrak ini. Ini sebabnya mereka tidak berbicara soal perpanjangan kontrak, dan terus melanjutkan aktivitas seperti biasanya."

Sementara, sub-unit Girls' Generaiton, TaeTiSeo akan segera comeback dengan merilis mini album terbaru pada 16 September esok.
 
source: (www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar