Kamis, 11 September 2014

Jae Hyung A-Jax Jadikan Kim Jaejoong Panutannya



Kesuksesan member JYJ, Kim Jaejoong baik sebagai idol maupun sebagai aktor membuat banyak orang terpukau, khususnya dalam film terbarunya 'Triangle'. Jae Hyung dari grup A-Jax pun mengungkap bahwa ia merupakan seorang yang mengagumi sosok Kim Jaejoong dalam dunia entertainment.

Jae Hyung yang belum lama ini memerankan peran Louis dalam web drama 'Vampire Flower' sempat meninggalkan kesan yang baik untuk penggemarnya. Pada sebuah wawancara, Jae Hyung mengungkap bahwa ia bermimpi untuk menjadi seorang aktor bahkan sebelum ia menjadi seorang idol.

"Aku selalu memiliki mimpi untuk menjadi seorang aktor. Lalu aku melewati audisi di agensi ku saat ini dan memulai debut sebagai penyanyi. Tapi aku telah melanjutkan mengambil pelajaran akting," ungkapnya.

Jae Hyung juga menyebutkan nama Kim Jaejoong sebagai panutannya, "Kim Jae Joong sunbaenim menunjukkan akting besar melalui 'Triangle'. Dia merupakan seorang idol tapi dia juga seorang aktor. Dalam aspek itu, dia panutan ku. Tapi aku benar-benar menyukai Kim Jae Joong sunbaenim." (www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar