Rabu, 20 Agustus 2014

Seungyoon WINNER: Yang Hyun Suk Pria yang Menakutkan



Leader dari grup rookie WINNER, Kang Seungyoon baru-baru ini menyebutkan Yang Hyun Suk, selaku CEO YG Entertainment sebagai seorang pria yang menakutkan.

Hal ini ia ungkapkan saat anggota WINNER diwawancarai oleh media OSEN. WINNER diwawancarai saat tengah berada dibelakang panggung Inkigayo, untuk penampilan pertama mereka. Taehyun mengungkapkan, "Semua anggota bekerja keras untuk album ini. Kami bekerja tanpa istirahat, membuat hampir 40 lagu. Jadi cukup menyakitkan hati, saat lagu yang kami buat dieliminasi oleh CEO Yang Hyun Suk. Namun, aku puas dengan lagu yang bagus setelahnya."

Kang Seungyoon mengatakan, "Kami menjadi lebih dewasa, terimakasih untuk lagu yang telah dieliminasi. CEO Yang Hyun Suk benar-benar pria yang menakutkan. Tapi aku pikir, WINNER sekarang bisa berdiri disini karena semua kritikannya. Aku tidak merasa ia berkomentar kasar, namun aku rasa kami dapat lebih berkembang dengan semua kritiknya."

Terakhir Seungyoon menambahkan, "Kepuasan dari album ini benar-benar tinggi. Walaupun ini album debut, aku sangat bangga karena album ini dibuat oleh anggota. Aku tidak terlalu menginginkan untuk menempati urutan pertama chart musik. Namun, karena respon untuk albumnya begitu bagus, bohong jika sekarang aku tidak menginginkan untuk berada di urutan pertama chart musik."

Sejak perilisannya hingga saat ini, lagu debut WINNER bertajuk 'Empty' terus menempati puncak chart musik.
 
source: (www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar