Selasa, 26 Agustus 2014

WINNER Banyak Dapat Masukan Dari G-Dragon Dalam Membuat Lagu



Anggota WINNER mengaku dapat banyak masukan dari senior mereka, G-Dragon Big Bang dalam hal membuat lagu.

Hal ini mereka ungkapkan saat diwawancarai oleh media Newsen. Dalam wawancara ini, WINNER mengungkapkan bagaimana mereka berbeda dari grup idol lainnya, "Kami rasa perbedaan kami yang mendasar dari grup lainnya karena kami membuat lagu sendiri. Kami berencana untuk lebih banyak memasukkan lagu ciptaan kami sendiri di album berikutnya."

Sebagaimana yang kita ketahui, G-Dragon merupakan salah satu artis YG Entertainment yang terkenal dengan lagu ciptaannya sendiri. Sebut saja lagu Big Bang 'Bad Boy', 'Blue', 'Café', 'Fantastic Baby', 'Forever With You', 'Love Song', 'Wonderful', 'Last Farewell' dan masih banyak lagi, serta lagu solonya seperti 'Heartbreaker', 'Black', 'Who You?', 'Crayon' dan 'Crooked'.

WINNER kemudian mengakui bahwa G-Dragon adalah senior yang menjadi panutan mereka. "Kami sangat menghargai senior G-Dragon. Ia adalah anggota Big Bang yang begitu menonjol dan bahkan membuat namanya sendiri sebagai sebuah brand." WINNER kemudian mengungkapkan bagaimana mereka biasanya mendapat banyak masukkan dari G-Dragon, sebagai senior yang sudah banyak membuat lagu.

Sementara, WINNER yang baru debut minggu lalu, kini telah mendapatkan tiga buah trofi kemenangan di program musik show M!Countdown, Music Bank, dan hari ini di Inkigayo. 
 
source(www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar