Minggu, 24 Agustus 2014

Donghae Super Junior Meminta Maaf kepada Penggemar di Indonesia sebanyak 3 kali


tumblr_inline_nask5j4IwG1r118td
Donghae Sper Junior baru-baru ini meminta maaf sebesar-besarnya kepada penggemar atas kesalahannya selama pertunjukan di Indonesia.
Super Junior-MDonghae, Sungmin, Eunhyuk, Henry, Zhoumi, Siwon, Ryeowook dan Kyuhyun tampil di acara konser  “Mahakarya RCTI 25″ pada tanggal 23 Agustus di Indonesia.
Selama pertunjukan, Donghae secara tidak sengaja menyebutkan negara yang salah, ia menyebutkan Malaysia, bukan Indonesia dan Donghae langsung meminta maaf kepada para penggemar.
Ia memposting sebuah foto dirinya yang tampak menyesal dan membungkukkan badan, ia juga menulis sebuah pesan di akun SNS-nya, “Aku meminta maaf kepada para penggemar di Indonesia! Aku sangat gugup, aku berteriak ‘Malaysia’ di atas panggung.”
tumblr_inline_naskjbiW5b1r118td
Ia bahkan memposting pesan itu sebanyak tiga kali berturut-turut sebagai ganti untuk menebus kesalahannya.
Para penggemar di Indonesia berkomentar, “Itu tak masalah oppa, tapi jangan melakukannya lagi”. “Kau harus berhati-hati untuk pertunjukan selanjutnya”, “Ya! kau masih gugup setelah melakukan hal ini selama hampir 10 tahun?! Sangat lucu! Tenang saja, kami akan selalu mencintaimu oppa!”, “Gwaenchana, Aku tau kau sangat gugup di atas panggung. Sampai bertemu kembali di Super Show 6 oppa! Kami selalu mencintaimu.”
 
source :koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar