Jumat, 22 Agustus 2014

Taemin Jelaskan Penyebab Ia Kehilangan Berat Badan Sebelum Debut Solo


Taemin_1407720471_20140810_taemin_7
Taemin SHINee bicara soal diet yang ia lakukan untuk debut solonya ‘Danger’ dalam program radio SBS Power FM ‘Cultwo Show’. Ia mengungkapkan bahwa berat badannya ialah 57kg. DJ Jung Chan Woo mengatakan,”Bukankah kau selalu kurus? Kenapa kau kehilangan banyak berat badan?”
Taemin menjelaskan,”Meskipun itu benar bahwa aku bukan tipe yang mudah naik berat badan dengan mudah, kupikir itu karena aku melakukan diet dengan salah. Pelatihku dan aku membuat rencana olahraga dan makan, tetapi kupikir aku kehilangan banyak berat badan karena ada penghitungan yang salah.”
Sung Si Kyung bercanda dengan mengatakan,”Jika kau ingin menaikkan berat badan, hubungi aku. Julukanku adalah ‘penghapus’ karena aku akan menghapus otot siapapun dalam 2 minggu.”

source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar