Minggu, 24 Agustus 2014

Konser di GBK, Super Junior M Sempat Salah Lagu

Konser di GBK, Super Junior M Sempat Salah Lagu


Konser di GBK, Super Junior M Sempat Salah Lagu



  Konser Super Junior M yang baru saja diselenggarakan di Gelora Bung Karno pada Sabtu (23/8) memang sangat meriah. Namun tahukah kalian bahwa ada kesalahan teknis yang cukup fatal? Selama hampir satu jam tampil di acara HUT RCTI ke-25, ternyata mereka sempat salah menyanyikan lagu. Bukan karena mereka tak hapal lagu atau semacamnya, namun karena lagu yang diputar ternyata salah.
Seharusnya, Super Junior M melantunkan A-oh sebagai lagu keempat. Namun rupanya, panitia salah memutar lagu, sehingga yang diputar adalah Swing.
Super Junior M @ istimewa 
Super Junior M @ istimewa
Kesalahan teknis ini jelas membuat sang idola mengalami kebingungan di atas panggung. Namun atas nama profesionalitas, mereka tetap melanjutkan penampilan mereka.
Walau tembang Swing akhirnya terputar dua kali, ketujuh personilnya tetap tampil mengagumkan. Sebagai gantinya, tembang A-oh pun diputar sebagai lagu paling akhir.
Bagaimanapun, kita memang harus mengakui bahwa penampilan mereka benar-benar luar biasa. Dengan jas merah dan tarian rancak, mereka berhasil menghilangkan dahaga ELF atas penampilan mereka.

source: Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar