Rabu, 20 Agustus 2014

Ditanya Soal Yoona, Lee Seung Gi Salah Tingkah



Aktor sekaligus penyanyi solo Lee Seung Gi baru-baru ini ditanyakan soal kekasihnya, Yoona Girls' Generation.

Hal ini terjadi saat Lee Seung Gi diwawancarai oleh 'One Night TV of Entertainment' saat ia sedang berada di lokasi syuting iklan sebuah produk rice cooker. Dalam wawancara ini, Lee Seung Gi ditanyakan soal aktivitasnya sehari-hari dan juga film terbarunya bertajuk 'Today's Love'.

Pertanyaan dimulai dengan pengalaman memasak Lee Seung Gi, yang ia jawab, "Aku belajar beberapa tahun yang lalu, dan akhir-akhir ini aku mulai belajar lagi." 

Ia lalu ditanyakan, "Saat kau belajar memasak, apakah kau memasak untuk orang yang spesial itu?"
yang dijawab olehnya, "Aku tahu jawaban bagaimana yang kau inginkan, tapi waktunya saat ini tidak tepat."

Lee Seung Gi lalu ditanyakan soal film terbarunya, "Bagaimana Today's Love? (MC menyebutkan judul film dalam bahasa Korea", menanggapi pertanyaan ini, Lee Seung Gi sejenak ragu-ragu, dan kemudian menjawabnya, "Oh, aku lupa judul filmku." Lee Seung Gi tampak salah tingkah, sehingga membuat yang lainnya tertawa.

Ia lalu menjelaskan soal filmnya tersebut, "Ini adalah genre yang selalu aku ingin lakukan. Ini film romantis. Aku sangat menyukai sutradara Park Jin Pyo. Aku juga bekerja sama dengan Moon Chae Won yang pernah syuting drama bersamaku, jadi aku sudah tidak sabar untuk bekerja dengan orang-orang yang hebat." 
source; (www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar