Sabtu, 23 Agustus 2014

WINNER Kepada Team B: Tanpa Kalian Kami Tidak Akan Sampai Disini



Mendapatkan trofi kemenganan di musik show untuk pertama kalinya sejak debut, anggota WINNER mengungkapkan pendapat mereka masing-masing.

Pada 21 Agustus lalu, di program M!Countdown, WINNER meraih trofi kemenangan mereka untuk pertama kalinya dengan lagu 'Empty'. Namun, tak seperti boy grup lainnya, saat menerima trofi kemenangan ini, anggota WINNER tidak menangis.

Sang leader, Seungyoon lalu menjelaskan, "Walaupun kami sangat tersentuh hingga hampir menitikkan air mata karena mendapatkan tempat pertama, kekhawatiran kami untuk memberikan kata sambutan langsung membuat air mata kami kering. Kami tidak ingin berakting seolah-olah kami menangis. Aku rasa aku akan menangis jika kami sudah menyelesaikan konser pertama."

Sedangkan Jinwoo mengungkapkan, "Ibuku menelepon, mengatakan bahwa ia minum obat untuk menenangkan dirinya sebelum pemenangnya diumumkan pada hari itu. Ayahku yang biasanya tidak menghubungiku, pada hari itu juga menelepon, dan mengucapkan selamat."

Mino mengatakan, "Aku merasa sangat berbeda. Setelah memenangkan musik show, perasaanku bercampur aduk, karena sebelumnya kami telah berkompetisi dengan Team B, yang sudah seperti saudaraku."

Selain Mino, Seunghoon juga sempat menyebutkan rekan mereka Team B, "Team B, tanpa kalian, kami tidak akan sampai disini. Terimakasih sudah menjadi bagian dalam momen hidup kami yang paling berharga. Kami sudah tidak sabar untuk tampil bersama kalian di atas panggung yang sama."

Selain di M!Countdown, WINNER juga meraih trofi kemenangan di Music Bank, walaupun mereka tidak tampil dalam program musik show tersebut. 
 
source: (www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar