Rabu, 27 Agustus 2014

Taeyeon SNSD : “Aku menjalani kehidupan seperti roller coaster”


74530002
Taeyeon SNSD membuat sebuah pengakuan mengenai hidupnya sebagai seorang selebriti.
Selama acara On Style ‘THE TaeTiSeo’, Tim produksi bertanya kepada TaeTiSeo apakah mereka bahagia hidup sebagai seorang bintang.
Taeyeon menjawab, “Kami berdiri di hadapan publik, tapi kami masih manusia, jadi ada banyak hal yang kami pikirkan sebagai seorang manusia. Aku pikir, mungkin itu karena kami semua adalah manusia,” mengungkapkan bahwa standar kebahagiannya tidak beda jauh dengan orang biasa.
Seohyun mengatakan, “Aku merasa sedih di situasi tertentu, tapi aku juga merasa bahagia. Aku bahagia.”
Taeyeon kemudian mengaku, “Aku menjalani kehidupan seperti roller coaster. Selalu ada naik dan turun.”
source :koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar