Sabtu, 23 Agustus 2014

Hotel Mewah Milik Junsu JYJ di Pulau Jeju Akan Segera diresmikan



Kim Junsu yang telah lama merancang dan mendirikan hotelnya di pulau Jeju, akhirnya akan diresmikan dalam waktu dekat.

Hotel yang diberi nama 'Toscana Hotel' ini terletak di Gangjeong-dong kota Seoguipo. Tepat dibelakang hotel terdapat gunung Halla dan dikelilingi oleh wilayah yang dihijaukan dengan dedaunan serta tidak ketinggalan sebuah pantai.

Majalah 'Styler Housewife Life' secara ekslusif akan mengungkap interior yang ada pada hotel dalam edisi bulan September yang akan dirilis pada tanggal 25. Seorang perwakilan dari perusahaan majalah mengatakan bahwa konsep yang dimiliki oleh Hotel Toscana ini yaitu 'A Vacation Destination in Nature' yang artinya sebuah konsep tempat tujuan liburan bergabung dengan nuansa alam. Kepala manajer hotel pun menjelaskan, "Seluruh hotel dirancang untuk berbaur baik dengan lingkungan alam."

Dia juga mengatakan, "Bahkan jalan dalam area resor dibangun dengan batu dari pulau Jeju. Anggaran meningkat jauh lebih, tapi penggunaan aspal dan beton dilarang untuk kesehatan pelanggan."

Total biaya pengeluaran untuk pembangunan hotel ini diperkirakan sekitar 28,5 miliar KRW atau sekitar 285 miliar rupiah. Biaya tersebut mengalami peningkatan hampir 2 kali lipat yang semulanya direncanakan sebesar 15 miliar KRW atau sekitar 150 miliar rupiah.

Sementara itu, edisi september dari majalah 'Styler Housewife Life' akan memberikan pengenalan secara rinci tentang Hotel Toscana dan fasilitas yang ditawarkan.
source: (www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar