Jumat, 22 Agustus 2014

Adik dari Aktris ‘H’ Dituduh Melakukan Pembulian Tentara Hingga Menyebabkan Bunuh Diri

Adik dari Aktris ‘H’ Dituduh Melakukan Pembulian Tentara Hingga Menyebabkan Bunuh Diri

tumblr_inline_naoccfFEEJ1qzb80b
Sebelumnya hari ini, berita muncul bahwa adik dari seorang aktris, yang meruakan Letnan di Angkatan Darat, telah dituduh membully seorang tentara hingga ia bunuh diri.
Menurut laporan, keluarga terdakwa berusaha untuk mengkompensasi keluarga prajurit sebesar $ 6.000 USD atas kematian anak mereka. Tentara juga mencoba untuk menulis penyebab kematian adalah karena menderita penyakit psikologis.
Kasus ini pertama kali dilaporkan tahun lalu, sekitar bulan Juli. Menurut laporan itu, sang Letnan berkata kepada si prajurit bahwa pakaiannya tidak cocok dan harus menjahit kancing sebelum menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Presiden. Prajurit itu akhirnya datang terlambat untuk acara tersebut, jadi letnan menghukumnya dengan dia berjalan membawa perlengkapan tempur penuh selama berjam-jam.
Keesokan harinya, prajurit tersebut bunuh diri. Ayah korban meminta investigasi ulang tapi kasus itu ditutup setelah 3 bulan. Pada bulan Januari, perwakilan militer masih mengklaim, “penyebab [dari bunuh diri] adalah alasan pribadi dan masalah mentalnya”.
Netizens telah mengasumsikan Letnan tersebut adalah adik dari aktris Han Hyo Joo, dengan 7 dari 8 komentar teratas menunjuk aktris Han Hyo Joo.

Source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar