Jumat, 22 Agustus 2014

Sung Si Kyung Ingin Nomor Ponsel Sojin Girls Day dan Kang Sora


Sung Si Kyung menanggapi merespon Sojin Girls Day dan Kang Sora, yang memilihnya sebagai tipe ideal mereka.
Melalui siaran 21 Agustus dari SBS “Power FM Cultwo Show”, Sung Si Kyung hadir sebagai DJ spesial, menggantikan DJ Kim Tae Gyun, yang saat ini berlibur.
sung si
Selama acara, DJ Jung Chan Woo membahas, “kata Sojin dia ingin syuting “We Got Married” denganmu dan Kang Sora juga menyebutmu sebagai tipe ideal nya. Apa yang membuat kau begitu populer? “
Sung Si Kyung menjawab, “Pertanyaan itu membuatku merasa baik. Kang Sora cantik dan So Jin lucu. Dapatkah aku memiliki nomor mereka? “
Setelah mendengar leluconnya, Jung Chan Woo mengubah topik dengan mengatakan, “Mari kita mulai acara sekarang.”
Ketika ditanya apakah tipe idealnya adalah seseorang yang dapat dengan mudah berkomunikasi, Sung Si Kyung menjawab, “Ini tidak seperti aku berpikir ‘Suzy cantik tapi dia bukan tipe idealku jadi aku tidak bisa mengencaninya’.Tapi aku berpikir bahwa tidak peduli seberapa cantik seorang gadis, jika aku tidak bisa berbicara dengannya, itu akan sulit bagiku untuk mengencaninya.


source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar