Minggu, 24 Agustus 2014

Super Junior M Buka-Bukaan di Atas Panggung GBK



Super Junior M Buka-Bukaan di Atas Panggung GBK



  Usai penampilan yang sangat mengesankan di atas panggung Gelora Bung Karno, Jakarta, sepertinya Super Junior M mulai merasa gerah. Bagaimana tidak, mereka menyanyikan enam lagu sepanjang penampilan. Saat menyanyikan lagu yang terakhir, berjudul A-Oh, beberapa personilnya mulai membuka jas merah yang mereka kenakan. Tentu saja aksi ini disambut dengan sangat meriah oleh penonton.
Mereka mengenakan pakaian formal, yang terdiri dari kemeja dan celana hitam. Sebuah dasi pun menjadi aksesoris yang sempurna untuk penampilan mereka saat itu.
Super Junior @ istimewa 
Super Junior @ istimewa
Sebelumnya, mereka telah menyanyikan berbagai tembang, mulai dari Breakdown, Go, hingga After a Minute. Tembang seperti Oppa Oppa dan Swing pun ikut dilantunkan saat konser.
Penonton memang tidak perlu menunggu lama untuk menyaksikan penampilan mereka, Mereka muncul di awal pertunjukan, dan berada di atas panggung selama kurang lebih satu jam.
Bahkan sejak mereka berada di bandara, berbagai kehebohan telah muncul dari para ELF. Semuanya antusias menyaksikan pertunjukan mereka di acara HUT RCTI yang ke-25.

source: Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar