Selasa, 26 Agustus 2014

Seulgi Red Velvet Jelaskan Ia Tidak Saling Berhubungan dengan Kyuhyun


seulgi
Seulgi Red Velvet bicara tentang laporan sebelumnya yang terkait dengan Super Junior Kyuhyun setelah pesan video untuknya di acara radio beredar online.
Pada tanggal 22 Agustus melalui siaran KBS Cool FM “Lee Sora Music Plaza,” Seulgi ditanya oleh pertanyaan dari pendengar yang menanyakan kapan terakhir kali ia berhubungan dengan Kyuhyun. Seulgi segera menjawab bahwa dia tidak menghubungi seniornya, menjelaskan bahwa ia terakhir melihat Kyuhyun selama konser SM Entertainment d mana Seulgi menyapanya dengan Super Junior.
Sebelum debutnya, Seulgi disebutkan dalam berbagai artikel online setelah menerima perhatian dari pesan video Kyuhyun melalui MBC “Radio Star”. Pada acara tersebut Kyuhyun diminta untuk memilih idol perempuan yang menurutnya cantik. Kemudian Krystal dan Sulli f(x) yang juga berada dalam acara tersebut menyebut nama Seulgi, yang pada saat ini statusnya masih sebagai trainee SM. Semua orang kemudian bergabung untuk menggoda Kyunhyun dan mendesaknya untuk mengirim pesan videoyang menunjukkan dukungannya debut yang sukses.
Video tersebut kemudian langsung tersebar secara online dan tetap menjadi topik setiap kali keduanya disebutkan.
Kyuhyun, di sisi lain, adengan cepat mematahkan rumor tersebut dengan resmi menyatakan bahwa Seulgi bukanlah pacarnya dan ia hanyalah satu dari seniornya yang ingin ia sukses.

Source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar