Selasa, 26 Agustus 2014

Jay Park Ingin Memegang Payudara Hyosung SECRET?



Jay Park memberikan tawaran kepada Hyosung SECRET untuk melatih sebuah 'tarian payudara', namun langsung ditolak olehnya.

Hal ini terjadi saat Hyosung dan anggota SECRET hadir dalam program komedi dewasa 'Saturday Night Live Korea' yang ditayangkan hari Sabtu lalu. Saat hadir dalam program ini, anggota SECRET menampilkan lagu baru mereka bertajuk "I'm In Love". Namun, produser yang diperankan oleh Shin Dong Yup merasa bosan, sehingga membuat An Youngmi yang bertindak sebagai sutradara ingin mengajarka sebuah tarian baru kepada anggota SECRET, yang ia beri nama 'tarian payudara'.

Semua anggota SECRET mengikuti tarian tersebut, namun Hyosung tidak ikut melakukannya. Hyosung merasa malu ketika An Youngmi memegang payudaranya saat mencoba melatih 'tarian payudara' tersebut.

Melihat An Youngmi melakukan hal itu, Jay Park kemudian menawarkan Hyosung untuk melatihnya. Namun, Hyosung kemudian menolak tawaran Jay Park ini, dan menunjukkan 'tarian payudara' versinya sendiri.

Hal ini sontak membuat yang lainnya tertawa, karena Jay Park ditolak saat ingin mencoba melatih Hyosung dengan memegang payudaranya, seperti yang An Youngmi lakukan.

'SNL Korea' ini merupakan sebuah program komedi dewasa yang ditayangkan larut malam. Program ini ditayangkan di tvN setiap Sabtu malam dan merupakan hasil adaptasi dari program televisi Amerika dengan judul yang sama. 
source(www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar