Minggu, 24 Agustus 2014

Galeri Foto Super Junior M Saat Beraksi di Stadion Gelora Bung Karno



Galeri Foto Super Junior M saat beraksi di Stadion Gelora Bung Karno. Kehadiran Super Junior M ke Indonesia membuat fans Suju M yang tergabung dalam Elf berteriak histeris karena melihat boy band idolanya manggung di negeri sendiri.
Banyak sekali fans dari Super Junior M yang sudah mengantri tiket sejak kemarin pagi bahkan hingga malam, hal itu dikarenakan Elf yang bisa dibilang sejati dan setia melihat Suju M sangat berkeinginan melihat boy band asal Korea Selatan itu dari jarak yang sangat dekat.
Mungkin bagi anda yang kemarin sempat melihat langsung Super Junior M secara langsung, anda merupakan orang yang sangat beruntung apalagi jika sempat berfoto bareng dengan salah satu personil dari Super Junior M.
Di atas panggung sendiri, boy band asal Korea Selatan tersebut sempat keceplosan menyebut negara Indonesia dengan negara Malaysia, tak khayal membuat salah satu personil dari Super Junior M langsung minta maaf.
Mungkin bagi anda yang belum sempat melihat beberapa foto Suju M yang berhasil diabadikan oleh beberapa jurnalis media di Indonesia, berikut ini akan kami bagikan kepada anda.
source:pekanbaru.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar