Jumat, 29 Agustus 2014

Sunny Ceritakan Masa Pertumbuhannya yang Berhenti Akibat Cedera Lutut



Sunny ceritakan pengalaman pahit yang ia harus terima saat masih duduk di bangku sekolah pada variety show 'Happy Together' tanggal 28 Agustus 2014.

Selama acara berlangsung, Sunny sempat bercerita bagaimana ia harus puas dengan tinggi badan yang ia miliki saat ini. Pada saat masa sekolah, ia memiliki pertumbuhan (tinggi badan) yang sangat pesat, membuat Sunny kecil ini senang.

Namun ia kembali menjelaskan, "Tapi suatu hari, Aku mengalami cedera pada lututku. Jadi aku pergi ke rumah sakit di mana aku diberitahu bahwa ada peradangan kecil, dan aku hanya akan perlu untuk mengambil beberapa obat. Namun, dokter tiba-tiba berkata, "Tapi sepertinya pertumbuhan Anda ditutup?" Untuk seorang gadis muda [mendengar hal tersebut], itu seperti petir yang datang entah dari mana."

Dalam episode 'Happy Together' dengan tema 'Tall vs Short' ini, Sunny ditemani oleh tamu lainnya seperti petinju dan petarung MMA Choi Hong Man, pelatih voli Kim Se Jin, pembawa acara Do Kyung Wan, pro-gamer Hong Jin Ho, dan komedian Hwang Hyun Hee. 
 
source"(www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar