Minggu, 31 Agustus 2014

Taecyeon 2PM Tak Merasa Cemburu dengan Hubungan Nichkhun dan Tiffany



Menanggapi hubungan rekan satu grupnya, Nichkhun 2PM dan sang kekasih Tiffany Girls' Generation, Taecyeon tak merasa cemburu.

Hal ini ia ungkapkan saat diwawancarai dalam program 'Entertainment Weekly' yang ditayangkan pada 30 Agustus kemarin. Bermula saat reporter menanyakan tentang karir aktingnya di film atau drama romantis, yang dijawab Taecyeon dengan, "Aku harus berpengalaman di kehidupan nyata, namun aku tidak seperti itu."

Menanggapi hal ini, reporter kemudian menyinggung soal hubungan rekannya, Nichkhun dan Tiffany, dan apakah Taecyeon cemburu dengan hubungan tersebut.

"Sejujurnya, aku rasa tidak perlu ada yang dicemburukan. Bahkan jika mereka menunjukkan hubungannya ke publik, mereka berdua sama-sama sibuk, sejauh yang aku ketahui mereka jarang bertemu," ujar Taecyeon.

Ditanya soal gaya berkencan, "Aku tidak tahu karena aku seorang idol. Aku rasa itu akan terus berubah-ubah, tergantung dari pasangannya."

Sementara, saat ini 2PM tengah mempersiapkan comeback mereka, dengan merilis 'Go Crazy' pada bulan September nanti. 
 
SOURCE:(www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar