Jumat, 29 Agustus 2014

G-Dragon dan Kiko Sama-Sama Terlihat di Bandara



G-Dragon Big Bang dan Kiko Mizuhara yang dikabarkan sebagai sepasang kekasih, belum lama ini terlihat sedang berada di bandara Internasional Gimpo di Korea.

Pada 28 Agustus kemarin, G-Dragon berada di bandara Gimpo dan berangkat ke Jepang, untuk menghadiri festival A-Nation. Lima menit kemudian, Kiko terlihat tiba di bandara untuk menghadiri pameran Chanel di Korea.

Hal ini sontak menarik perhatian publik, setelah sebelumnya mereka beberapa kali dikabarkan bertemu. Pada hari ulang tahun G-Dragon beberapa waktu yang lalu, Kiko diketahui hadir dalam acara tersebut.

Belum lama ini, saat G-Dragon berpartisipasi dalam 'Ice Bucket Challenge', ia memanggil Kiko dengan panggilan 'sayang'. Video 'Ice Bucket Challenge' tersebut diupload melalui akun Instagram pribadi G-Dragon, namun sempat bocor ke publik dan diupload ulang oleh beberapa netizens.

Namun, dengan banyak pemberitaan dari media, hingga saat ini mereka sama sekali tidak mengkonfirmasi hubungannya. Keduanya hanya mengaku sebagai teman dekat semata. 
 
source:(www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar