Minggu, 24 Agustus 2014


Super Junior M Ucap 'Apa Kabar' Puluhan Kali di Atas Panggung


Super Junior M Ucap 'Apa Kabar' Puluhan Kali di Atas Panggung



Setelah beberapa jam menunggu, akhirnya ELF dihibur dengan penampilan fenomenal Super Junior M. Tak perlu lama menunggu, fans bisa menikmati aksi mereka di awal pertunjukan. Super Junior pun menyapa ribuan fans yang menunggunya dengan tembang Breakdown yang berhasil menyulut semangat para penonton. Tak ayal, suasana stadion Gelora Bung Karno langsung semarak karena penampilan mereka.
Setelah berhasil membuat penonton bergolak, mereka pun berlanjut pada tembang kedua yang berjudul Go. Sekali lagi, aksi mereka yang penuh semangat berhasil memanaskan suasana.
Super Junior M @ istimewaSuper Junior M @ istimewa
"Apa kabar, we are Super Junior M," demikian kata-kata yang sempat mereka ucapkan usai melantunkan tembang Go.
Setelahnya, satu persatu personilnya memberikan sapaan 'Apa kabar' berkali-kali pada penonton. Beberapa dialog singkat pun terjadi antara Elf Indonesia dan sang idola.
Sontak saja aksi ini mendapat sambutan yang cukup meriah dari semua orang yang menonton pertunjukan mereka. Akhirnya, mereka mengucapkan satu kalimat yang akhirnya mendapat sambutan luar biasa dari fans.
"Aku cinta kamu," ucap Eunhyuk yang tampak stunning dengan rambut blonde.
Super Junior M @ istimewa 
Super Junior M @ istimewa
Setelahnya, mereka pun melanjutkan penampilan mereka pada tembang ketiga, yang berjudul After a Minute. Lantunan tembangnya yang mendayu-dayu berhasil membuat semua orang hanyut dalam suasana konser.
Setelah jeda beberapa saat, akhirnya pria-pria ganteng ini kembali muncul dengan tembang mereka yang lain. Single Oppa Oppa menyemarakkan suasana malam, yang kemudian disambung dengan Swing.
Setelah sempat berbincang dan menyampaikan perasaannya dengan penonton, Super Junior M pun melanjutkan pada tembang selanjutnya. Akhirnya penampilan mereka ditutup dengan tembang A-oh.
Ketujuh personilnya pun tampak kompak dengan kostum seragam. Selain tarian rancak yang mereka suguhkan, jas merah yang mereka kenakan jelas memberikan suntikan semangat yang membakar semua penonton.

source: Kapanlagi.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar