Selasa, 26 Agustus 2014

Nana Orange Caramel: “Karena Aegyo-ku, Banyak Perempuan Tak Menyukaiku”


nana
Member Orange Caramel, Nana, baru-baru ini berbicara mengenai aegyo-nya, yang menimbulkan berbagai opini.
Nana, Lizzy, dan Raina, yang merupakan member dari sub-grup After School, Orange Caramel, menjadi bintang tamu untuk SBS Power FM “Choi Hwa Jung’s Power Time” pada 25 Agustus, untuk mempromosikan single terbaru mereka, “My Copycat” dan mendiskusikan tentang gaya bermusik mereka yang unik.

Karena Orange Caramel yang dikenal dengan gaya mereka yang ceria dan manis, DJ Choi Hwa Jung berkata kepada Nana, “Sepertinya aegyo timbul secara alamiah kepadamu.”
“Rasanya memang naluriah, namun aku lumayan pendiam dan hanya sedikit berbicara saat di TV, jadi aku diminta untuk menaikkan mood dengan aegyo-ku, namun terkadang aku sedikit berlebihan,” jawab Nana.
Ia melanjutkan dengan tertawa, “Perempuan banyak yang tidak menyukaiku karena aegyo-ku. Reaksi mereka adalah ‘Apa yang kau lakukan kepada oppa-oppaku?’ dan menjelaskan bahwa para penggemar dari berbagai selebriti pria menjadi lebih protektif ketika melihat Nana menampilkan aegyo-nya di depan idola mereka.
“Ketika menonton ‘Roommate’, aku menyadari bahwa aegyo-ku sering muncul secara natural. Namun, karena aku memiliki aegyo dan suara yang tinggi, orang-orang banyak berpikir bahwa semua yang aku katakan dipenuhi dengan aegyo,” tambah Nana sembari menunjukkan bahwa banyak penonton yang mungkin menilai terlalu tinggi terhadap penggunaan aegyo-nya.
Orange Caramel saat ini tengah mempromosikan single terbaru mereka, “My Copycat”.
 
Source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar