Rabu, 20 Agustus 2014

Yoochun JYJ Ingin Anggota DBSK Berkumpul Kembali



Yoochun JYJ mengungkapkan keinginannya agar anggota DBSK bisa kembali berkumpul.

Hal ini diungkapkannya saat diwawancarai oleh media E-Daily. Yoochun ditanyakan mengenai anggota TVXQ saat ini, yakni Changmin dan Yunho. Menanggapi pertanyaan tersebut, Yoochun mengatakan, "Aku harap kami berlima bisa melakukan yang terbaik di posisi masing-masing. Aku tidak tahu kapan, tapi akan sangat keren jika kami berlima bisa berkumpul kembali dan meminum soju bersama."

Selain itu, Yoochun juga mengungkapkan bahwa ia merasa cukup bahagia dengan karirnya saat ini, setelah ia keluar dari TVXQ. Namun, ia kemudian mengungkapkan, "Semakin berjalannya waktu, aku bertanya pada diriku sendiri. Untuk apa semua ini? Masing-masing dari kami membuat keputusan sendiri untuk hidup kami sendiri. Aku tak lagi membenci mereka. Aku harap kami semua bisa bahagia."

Beberapa waktu yang lalu, Jaejoong JYJ dan Yunho TVXQ sempat menyinggung satu sama lain. Hal ini disambut baik oleh para penggemar yang memang mengidolakan mereka berlima.

Saat ini, Yoochun sedang mempromosikan film barunya bertajuk 'Sea Fog'. Film ini tayang perdana pada 13 Agustus lalu. Selain itu, JYJ juga sedang melaksanakan tur mereka yang bertajuk 'Return of the King'. 
 
source: (www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar