Rabu, 20 Agustus 2014

Selebriti Korea Ini Sudah Lakukan 'Ice Bucket Challenge', Apa Itu?



Berbagai selebriti Korea saat ini sedang berlomba-lomba untuk mengikuti kegiatan amal bertajuk 'Ice Bucket Challenge', namun pasti banyak yang bertanya-tanya, maksud dari kegiatan tersebut.

'Ice Bucket Challenge' merupakan sebuah kegiatan amal untuk para korban virus ASL. Kegiatan ini sudah mulai dilakukan diseluruh dunia sejak bulan Juni lalu, dan baru-baru ini sudah merambah ke Korea termasuk para artisnya. Ribuan orang membuat dirinya basah kuyup dengan menyiramkan seember air dingin, kemudian merekamnya dan mengupload ke internet, seperti Instagram, Facebook, Vine atau Youtube.

Setelah melakukan hal tersebut, mereka akan menyebutkan nama orang lain dan menantang untuk melakukan hal yang sama sekaligus menyumbang dana sebesar 100 Dollar Amerika untuk penelitian virus ASL ini.

Sejauh ini, nama-nama artis Korea yang sudah dan akan mengikuti tantangan ini, sebut saja Siwon, Heechul, Donghae dan Eunhyuk Super Junior, G-Dragon, Jo In Sung, Lee Young Pyo, Lee Kwang Soo, Lim Joo Hwan, Gikwang dan Doojoon Beast, Amber f(x), Jo Woo Jong, Jinu Sean, Brian Fly To The Sky, Eric Nam, Park Han Byul, Yoo Jae Suk, Gary, Eunji A Pink dan akan terus berlanjut ke selebriti-selebriti lainnya.

Apakah kalian juga tertarik untuk mengikuti 'Ice Bucket Challenge' ini?
 
source: (www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar