Rabu, 27 Agustus 2014

Foto Bukti Kekerasan yang dilakukan Kim Hyung Jung Terungkap

Foto Bukti Kekerasan yang dilakukan Kim Hyung Jung Terungkap


Wanita yang mengaku sebagai kekasih Kim Hyun Joong mengupload bukti foto cedera yang ia dapatkan dari tindak kekerasan yang dilakukan Kim Hyun Joong.

Foto-foto yang diupload menunjukkan cedera yang didapatkan oleh wanita tersebut. Sesuai dengan pernyataan sebelumnya, wanita ini mendapatkan cedera dibagian dada, kedua lengan, bokong sebelah kiri, dan bahu kirinya.



Menanggapi foto ini, Key East Entertainment selaku agensi mengungkapkan, "Saat ini kami tetap pada pernyataan kami sebelumnya, informasi selanjutnya akan dirilis melalui hasil investigasi dari pihak kepolisian." 

Pihak agensi bersikukuh bahwa cedera tersebut terjadi saat Kim Hyun Joong dan sang kekasih saling bercanda dan bukan karena tindak kekerasan yang sengaja dilakukan. Agensi juga mengklaim, bahwa keduanya hanya sekali terlibat perkelahian dan tidak menyebabkan cedera sedikitpun.

Sementara, Kim Hyun Joong baru akan menjalani pemeriksaan pada bulan September mendatang. Untuk saat ini, Kim Hyun Joong masih mempersiapkan konsernya di China yang akan digelar pada 30 Agustus 2014.
 
source: (www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar