Selasa, 26 Agustus 2014

Netizen Ungkap Cerita Masa Lalu Taehyun WINNER


NYC3
Baru-baru ini ada netizen mengungkapkan cerita masa lalu mengenai Nam Taehyun WINNER.
Seorang murid yang bersekolah di sekolah yang sama dengan Nam Taehyun telah memposting album kelulusan dan menulis cerita mengenai Taehyun yang dianggap sebagai Iljin.
“Aku berada di kelas yang sama dengan Nam Taehyun ketika di SMA. Aku memposting sebuah foto Taehyun dengan seorang model di internet sebagai sebuah bukti. Aku tidak memiliki foto kelulusan karena kami berdua pindah sekolah. Ketika pertama kali ia datang ke Korea Art School, ia menggunakan seragam sebagai seorang Iljin (Iljin biasanya menggunakan seragam yang lebih ketat, memiliki tindik, tidak pernah datang ke kelas, merokok dan memiliki hubungan dengan banyak wanita). Ia berkencan dengan seorang model di Korea Art School dan kemudian berkencan dengan anggota T-ara Lee Ahreum ketika ia pindah ke Hanlim.”
tumblr_inline_nasio7cFpn1r88w7r
tumblr_inline_nasioqGFNI1r88w7r
Foto Ahreum dan Taehyun juga telah diposting, namun belum ada pernyataan resmi dari YG Entertainment dan Core Content Media.
tumblr_inline_nasipqFWrv1r88w7r
Berikut komentar-komentar yang ada di media sosial : “Bagaimana ini bisa terjadi saat mereka memulai debutnya?”, “Aku sudah tau bahwa ia berkencan dengan Ahreum saat di SMA”, “Apakah semua ini keluar setelah WINNER memulai penampilannya di acara siaran ?”
Tampaknya masa lalu menjadi sebuah isu yang hangat di dunia hiburan, bahkan netizen menentang debut para idola yang belum menujukan sikap yang baik di belakang kamera.
Sementara itu, bagaimana menurut kalian mengenai kasus ini ?

source :koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar