Minggu, 24 Agustus 2014

Wah, Donghae Suju M Selfie Pakai Tongsis Fans di Panggung!


Wah, Donghae Suju M Selfie Pakai Tongsis Fans di Panggung!





- Daya tarik Super Junior di Indonesia sama sekali belum memudar. Kendati sudah beberapa kali ke Jakarta, konser mereka tetap dijejali fansHal itu pula yang terlihat saat mereka tampil di konser HUT RCTI pada Sabtu (23/8) malam. Meski hanya Sub Unit Super Junior M yang tampil, namun mereka tetap menyuguhkan aksi maksimal dan menghibur
Sayangnya penampilan mereka sempat diwarnai kesalahan teknis. Lagu yang diputar di panggung ternyata tak senada dengan track keempat yang mereka rencanakan, A-Oh.


Seakan ingin membayar kesalahan teknis tersebut, mereka menebusnya dengan melampiaskan rindu para ELF yang hadir. Donghae dan kawan-kawan tampaknya tahu benar mereka sangat dinanti-nantikan di Indonesia.
Sebuah kejadian unik sempat tersaji di ujung penampilan mereka. Donghae mengambil tongsis milik ELF di barisan depan, Bersama Henry, Donghae seakan ingin mengabadikan momen dengan tongsis tersebut.
Pakai tongsis fans @foto: istimewa 
Pakai tongsis fans @foto: istimewa
Tepat setelah kejadian tersebut, sebuah akun twitter bernama eunhaestan mengaku sebagai pemilik tongsis tersebut. "Omggggg donghae take my tongsis >!!!!!!!!!!<," tulis eunhaestan.

source: Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar