Jumat, 22 Agustus 2014

Kim Hyun Joong Dilaporkan Melakukan Penyerangan Terhadap Pacarnya


kim hyun joong
Media di Korea telah merilis berita yang diduga pacar Kim Hyun Joong, yang akan kita sebut saja sebagai X, menjatuhkan tuntutan terhadap Kim Hyun Joong.
X melapor di kantor polisi Songpa, bahwa ia terluka akibat serangan yang dilakukan Kim Hyun Joong antara akhir Mei dan pertengahan Juli.
X mengirim bukti dugaan hubungannya dengan Kim Hyun Joong ke kantor polisi, serta pernyataan awal dan bukti catatan medisnya.
Polisi belum memanggil Kim Hyun Joong untuk dimintai keterangan dan akan menyiapkan tanggal untuk memanggil aktor tersebut.
Seorang teman X dilaporkan telah berkata, “Keduanya mulai berkencan pada tahun 2012, dan pada bulan Mei ketika masalah wanita datang, Kim Hyun Joong menyerangnya secara brutal.”
X dilaporkan telah diserang di apartemen Kim Hyun Joong di mana dia dipukul dan ditendang. Ia mengaku menderita luka di wajah, dada, lengan, dan pantat pada bulan Mei, yang membutuhkan waktu lebih dari 2 minggu baginya untuk pulih di rumah sakit.
Pada bulan Juli, masalah dengan wanita datang lagi dan X kembali diserang Kim Hyun Joong sehingga mengalami patah tulang rusuk dan membutuhkan waktu  6 minggu untuk pemulihan setelah diserang.

Source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar