Rabu, 20 Agustus 2014

T.O.P Big Bang Tak Ingin Ungkap Kekasihnya Kepada Publik



T.O.P Big Bang baru-baru ini berbicara soal hubungan asmaranya.

Saat melakukan foto syut untuk majalah High Cut, T.O.P ditanyakan apakah ia ingin mengungkapkan hubungan asmaranya kepada publik. T.O.P lalu menjawab, "Aku mau berkencan, tapi aku rasa aku tidak akan mengungkapkan hubunganku kepada publik."

Ia melanjutkan pernyataannya, "Setelah menjadi selebriti, aku sangat jarang berkencan, dan aku tidak akan menunjukkannya kepada siapapun walaupun orang terdekatku. Sebagai seorang selebriti, kita harus menganggap keberadaan seorang yang kita cintai. Tapi aku sudah berada diusia dimana aku harus menjalani hidup sepenuhnya, jadi aku ingin berfokus kepada pekerjaanku untuk saat ini."

Karena kesibukkannya di dunia akting, T.O.P tampaknya tak begitu memikirkan soal hubungan asmara. Apalagi, saat ini ia sedang mempromosikan film terbarunya 'Tazza 2' yang ia perankan bersama Shin Se Kyung dan akan mulai tayang pada bulan September mendatang.

Sementara, majalah High Cut edisi T.O.P ini akan segera dirilis pada minggu mendatang. 
 
source(www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar