Kamis, 21 Agustus 2014

Taehyun WINNER Seorang Preman Semasa Sekolah?

Taehyun WINNER Seorang Preman Semasa Sekolah?


Taehyun WINNER dikabarkan pernah menjadi seorang iljin / preman saat ia masih duduk dibangku sekolah.

Berita ini bermula saat teman satu sekolah Nam Taehyun memberikan kesaksian, bahwa anggota WINNER ini pernah dipindahkan kesekolah lain secara paksa, karena membully siswa lain. Satu persatu sahabat SMA Taehyun mengupload foto ke situs Pann, yang menjadi bukti bahwa mereka pernah satu sekolah dengannya.

Salah seorang mengatakan, "Aku pernah satu kelas dengan Nam Taehyun saat SMA. Aku mengupload foto Nam Taehyun sebagai bukti. Aku tidak memiliki foto kelulusannya, karena kami sama-sama pindah. Pertama kali ia datang di Korean Art School, ia menggunakan seragam yang ketat (preman sekolah biasanya membuat seragam mereka lebih ketat), menggunakan anting, jarang masuk kelas, merokok di luar sekolah, dan diatas atap, dan mempunyai hubungan yang kacau dengan wanita. Ia mengencani seorang model di Korean Art School dan kemudian mengencani Ahreum T-ara saat ia dipindahkan ke SMA Hanlim."



Saksi lainnya mengatakan, "Aku melihat Nam Taehyun dan temannya sering membully siswa lain. Tapi ia bukanlah seorang penghasut yang mengajak teman-temannya untuk melakukan hal tersebut. Ia biasanya hanya mengikuti temannya saat melakukan hal yang buruk. Ini membuat beberapa siswa menyebutnya sebagai iljin yang baik."

"Ia dipindahkan ke sekolah lain karena memukul seorang siswa. Aku tidak tahu pasti alasannya, namun adikku berada disana, dan mendapatkan kompensasi berupa materi," ungkap netizens lainnya.

Pernyataan netizens yang mengaku sebagai teman satu sekolah Taehyun ini diperkuat dengan postingan Cyworld Taehyun dimasa lalu. Ia menuliskan, "Sekolah yang ingin aku masuki tidak menerimaku. Aku bisa hancur jika Hansan juga tidak menerimaku lagi. Kalau begitu aku harus pergi jauh. Sial, apakah ini sebuah candaan. Hansan harus menerimaku. Jangan seperti ini, tunggu aku."


Untuk saat ini, pihak YG Entertainment selaku agensi belum mengklarifikasi hal tersebut. Jika pernyataan ini tidak benar, maka YG Entertainment akan segera mengklarifikasinya.

Sementara, WINNER baru saja debut dengan merilis album pertama mereka bertajuk '2014 S/S'. Lagu WINNER 'Empty' juga memuncaki berbagai chart musik sejak perilisannya. 
 
source:(www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar