Minggu, 24 Agustus 2014

Jadwal Padat, Super Junior M Hanya 7 Jam di Indonesia

Jadwal Padat, Super Junior M Hanya 7 Jam di Indonesia





  Tinggal beberapa jam lagi, Super Junior M bakal menjejakkan kaki mereka di Indonesia. Kendati sub unit Super Junior itu sebelumnya sudah pernah tampil, ini adalah kali pertama bagi Super Junior M hadir secara solo di Indonesia.Menjadi bintang tamu dalam konser perayaan 25 tahun stasiun TV RCTI, memang kehadiran Super Junior M mampu membuat ELF bahagia. Terakhir kali tampil di Indonesia, Super Junior M menghibur ELF dalam gelaran Super Show 5 pada tahun 2013 silam.
Di tengah jadwal sibuk lantaran persiapan comeback Super Junior pada awal September nanti, kedelapan member Super Junior M memang menyempatkan waktu mereka. Namun dengan konsekuensi hanya begitu singkat berada di Indonesia.
Dalam informasi yang tersebar di kalangan ELF, Super Junior M bakal menumpang pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA879 saat berangkat dari Korea Selatan ke Jakarta. Di mana mereka bakal tiba di bandara Soekarno Hatta pada Sabtu pukul 15.40 sore nanti. Dengan konser ulang tahun RCTI yang dimulai pukul 19.00, maka praktis waktu istirahat mereka sangat singkat.
Akan seperti apakah aksi keren Super Junior M nanti malam?Akan seperti apakah aksi keren Super Junior M nanti malam?

Usai tampil dalam konser yang juga dihadiri oleh NOAH, Agnes Monica dan JKT48 itu, member Super Junior M dijadwalkan langsung bertolak ke Korea Selatan pada pukul 23.45 malam harinya dengan penerbangan OZ762. Wah jika demikian maka Super Junior M hanya akan memiliki waktu kurang dari delapan jam untuk berada di Indonesia ya? Meskipun begitu, tetap semangat untuk menghibur ribuan ELF!

source: Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar