Rabu, 20 Agustus 2014

Setelah Lee Min Ho, Giliran Lee Jong Suk Berpasangan dengan Park Shin Hye di Drama Terbaru



Lee Jong Suk dan Park Shin Hye dikabarkan akan bermain dalam drama terbaru yang bertajuk 'Pinocchio'.

Hal ini diungkapkan langsung oleh masing-masing agensi, Wellmade dan S.A.L.T Entertainment, yang menyatakan bahwa mereka sedang menimbang tawaran untuk bermain dalam drama tersebut.

Sebelumnya, Kim Woo Bin dikabarkan akan bermain dalam drama ini, namun karena jadwalnya yang padat, perannya tersebut akhirnya diambil alih oleh sahabat karibnya, Lee Jong Suk. Jika Lee Jong Suk menerima tawaran ini, maka ini akan menjadi pertama kali baginya untuk beradu akting dengan Park Shin Hye. Sedangkan, seperti yang kita ketahui, dalam drama populer 'The Heirs' sebelumnya, Park Shin Hye harus beradu akting dengan Kim Woo Bin dan juga Lee Min Ho.

Drama 'Pinocchio' ini sendiri disutradarai oleh Park Hye Ryun dengan produser Jo Soo Won. Sebelumnya, keduanya pernah bekerja sama dalam drama 'I Hear Your Voice' yang diperankan oleh Lee Jong Suk dan Lee Bo Young.

Drama 'Pinocchio' rencananya baru akan mulai ditayangkan pada bulan November mendatang, setelah drama "It's Ok, It's Love" dan 'My Lovely Girl' berakhir. 
 
source:(www.kpopchart.net)
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar