Rabu, 20 Agustus 2014

Bintang Drama 'Triangle', Baek Jin Hee Kunjungi SD di Jakarta



Aktris Baek Jin Hee yang baru-baru ini populer lewat drama 'Triangle', menyempatkan dirinya untuk berkunjung ke salah satu Sekolah Dasar di Jakarta.

Baek Jin Hee selaku perwakilan dari Plan International Korea dan Plan International Indonesia, secara pribadi berkunjung ke SDN 05 Duri Utara, Tambora, Jakarta Barat. Kunjungan ini dilakukan olehnya dalam rangka mempromosikan 'Urban Safe School', yakni kampanye untuk keselamatan di daerah perkotaan rawan bencana, salah satunya di Jakarta, pada 15 Agustus 2014 lalu.

Baek Jin Hee mengaku sangat menyukai anak-anak, seperti yang ia katakan, "Aku senang bisa membantu dan bertemu anak-anak," ungkapnya dalam bahasa Inggris.

Ini juga merupakan pertama kalinya Baek Jin Hee berkunjung ke Jakarta. Tak berbeda dari reaksi artis-artis Korea kebanyakan, Baek Jin Hee mengaku bahwa di Jakarta terasa begitu panas. Ia juga sempat menyinggung soal kemacetan di Jakarta. Walau begitu, ia kagum dengan keramahan orang Indonesia, bahkan ia merasa senang karena disambut baik oleh anak-anak SD tersebut.

Dalam event ini, berbagai kegiatan ia lakukan bersama siswa dan siswi SDN 05. Salah satu kegiatan menarik, ialah melukis di atas kaos putih dengan cat air dan spidol bermacam warna.

Sementara itu, setelah drama 'Triangle' yang ia perankan bersama Jaejoong JYJ dan Siwan ZE:A berakhir, Baek Jin Hee saat ini sedang mempersiapkan proyek selanjutnya.
 
source: (www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar