Jumat, 01 Agustus 2014

Henry Berbicara tentang Kelebihan Sunny SNSD dan Mengajaknya untuk menikah di

Henry Berbicara tentang Kelebihan Sunny SNSD dan Mengajaknya untuk menikah di

Pada siaran tanggal 31 Juli dari acara MBC’s ‘Stargazing,’ Henry  datang di acara itu sebagai teman dekat Sunny SNSD, selama cara ia memiliki waktu yang menyenangkan.
Kang Ho Dong mengatakan dengan beberapa kejutan, “Aku tidak tau bahwa Sunny dan Henry adalah teman dekat.” Henry menjawab, “Sejujurnya, aku juga tidak tau mengapa aku diundang di acara ini. Sunny dan aku berpura-pura bahwa kami teman dekat. Aku tidak tau rahasia apapun tentang dirinya,”
Lalu ia tersenyum dan berkata, “Menurutku, Sunny menyukaiku.” Ia bercanda, “Kita tidak bisa seperti ini. Kita akan menimbulkan skandal.”
Ketika ditanya tentang SNSD dan Tentara (sebagai girl grup yang sering tampil di depan tentara), Henry mengatakan, “Akhir-akhir ini … Ah, aku minta maaf, tapi aku pikir AOA lebih populer saat ini. SNSD juga sangat populer, tapi kau tau, itu sudah lama. Para tentara masih muda, jadi aku berpikir seperti itu.”
Key bertanya kepada Henry tentang kelebihan yang dimiliki Sunny. Ia menjawab, “Dia adalah keponakan Lee Soo Man. Aku berharap aku juga adalah keponakannya.” 
Tiba-tiba ia mengatakan, “Ah .. Aku berpikir sebuah ide yang bagus. Jika kita menikah, bisakah aku menjadi keponakannya?” Sunny bertanya apa yang akan ia dapatkan dari hal itu, “Aku akan memperlakukanmu dengan baik. Aku akan memperlakukanmu dengan sangat baik.”
Henry juga mengungkapkan bahwa Sunny adalah orang yang berisik, selama konser SMTOWN, kamar hotel keduanya bersebelahan. Henry bahkan bisa mendengar suara Sunny melalui dinding dan bepikir mungkin ia sedang mabuk saat itu.
Henry  ingat waktu dimana Ia tidak menyadari wajah Sunny karena ia tidak memakai make up. Ia mengatakan, “Kau terlihat sangat cantik sekarang. Ketika kau tidak memakai make up. kau terlihat mengantuk. Aku tidak bisa melihat matamu.”
source :koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar