Rabu, 20 Agustus 2014

Bangtan Boys (BTS) Berbicara tentang Persaingan Bersama WINNER



BTS
Boy grup, BTS yang memulai comebacknya dengan full album, baru-baru ini berbicara mengenai kesan pertama pada judul lagu “Danger” dan menjawab pertanyaan tentang persaingan dengan grup baru YG Entertainment, WINNER.
Pada tanggal 19 Agustus, BTS menggelar comeback showcase di Square Samsung Card Hall, ketika ditanya tentang tittle track, Jungkook mengatakan, “Ketika pertama kali kami menerima hentakan ‘Danger’ rasanya seperti tidak ada yang istimewa.”
Ia menambahkan, “Namun, setelah menambahkan rap dan vokal, itu menjadi lebih baik.”
Dalam hal perbedaan diantara WINNER dan BTS, Rap Monster menjelaskan, “Bahkan sebelum debut mereka, WINNER telah menerima banyak perhatian dan berada di bawah YG Entertainment. Bagaimanapun, kami tidak memiliki sesuatu yang istimewa saat memulai debut, namun kami telah membangunnya dengan cara kami sendiri. Menurutku, kami akan membuka jalan kami menuju puncak jika kami tetap pada musik kami yang sebenarnya.”
Ia menambahkan, “WINNER dan kami memiliki gaya yang berbeda mengenai musik. WINNER memulai debut dengan konsep musik R&B, tapi aku pikir kami berbeda. Aku percaya konsep yang lebih gelap dan liar akan menarik banyak orang.”
Suga mengungkapkan pemikirannya mengenai topik yang sama, “Gaya kami sangat berbeda. Kami melakukan musik dengan pengaruh Hip Hop. Namun, aku berharap saling mempengaruhi satu sama lain akan menjadi kompetisi yang menyenangkan.”
 
source :koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar