Jumat, 25 Juli 2014

Teen Top Akan Mengunjungi Amerika Selatan untuk Tur Dunia

Teen Top Akan Mengunjungi Amerika Selatan untuk Tur Dunia

15264912
Teen Top akan mendarat di Amerika Selatan! Kelompok ini berencana untuk tur Amerika Selatan dari 11 Agustus selama 10 hari untuk Teen Top 2014 World Tour High Kick.
Tur Amerika Selatan mengikuti pertunjukan kelompok ini di negara-negara seperti Jepang, Amerika Serikat, Kanada, Rusia, Hongaria, Prancis, Taiwan dan Hong Kong.
Seorang sumber mengatakan, “The South American tour awalnya berlangsung di tiga negara: Meksiko, Panama dan Peru, tapi fans di Chili dan Kolombia terus menanyakan tentang konser di negara mereka sendiri. Sehingga Teen Top memutuskan untuk menambahkan konser di Chili dan Colombia.”
“Tur akan dimulai di Chili pada tanggal 11 Agustus, kemudian pergi ke Meksiko pada 14 Agustus, Panama pada 16 Agustus, Colombia pada 17 Agustus dan Peru pada tanggal 20 Agustus,” sumber tersebut menambahkan tentang jadwal akhir.
Banyak media lokal telah meminta wawancara dengan Teen Top saat mereka akan mengunjungi negara mereka. Namun, sebelumnya Teen Top berencana untuk tampil di Seoul untuk fanmeeting Angel Vacance tanggal 27 Juli dengan fans di Korea.

Source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar