Sabtu, 26 Juli 2014

B1A4 Pilih Member EXO Paling Keren dan Jawab Pertanyaan Penggemar di “Ask in a Box”

B1A4 Pilih Member EXO Paling Keren dan Jawab Pertanyaan Penggemar di “Ask in a Box”

B1A4-800x450
Baru-baru ini B1A4 tampil di “Ask in a Box”, sebuah acara wawancara yang diunggah melalui kanal Youtube 1theK.
Video berdurasi sepuluh menit ini dirilis pada 24 Juli lalu, menampilkan kelima member yang menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para penggemar yang dikirim melalui berbagai macam situs media sosial.

Sebelum para member menjawab pertanyaan dari para penggemar, mereka terlebih dahulu menjawab pertanyaan yang ditinggalkan oleh EXO, artis yang tampil dalam “Ask in a Box” sebelumnya.
Sehun EXO bertanya, “Siapakah member EXO yang paling keren di atas panggung?” Gongchan menjawab, “Suho!” sementara Baro memilih D.O. Sandeul memilih Chanyeol, sementara CNU dan Jinyoung kompak memilih Kai, sehingga membuat sang ‘dancing machine’ menjadi member EXO paling keren menurut B1A4.
Setelah menjawab pertanyaan dari EXO, para member memulai menjawab pertanyaan dari para penggemar. Muncul  berbagai pertanyaan menarik, seperti apa lagu favorit mereka dari album “Solo Day”, siapakah member yang paling mirip dengan alien, dan kapan mereka terlihat paling karismatik.
B1A4 juga menjawab pertanyaan ‘spesial’ dari penggemar luar negeri yang bertanya melalui video. Para member menjawab pertanyaan seperti apakah karakter mereka pas seperti dalam music video “Solo Day”, dan apa yang mereka lakukan saat berlibur.
Selain menjawab pertanyaan, mereka juga melakukan berbagai hal yang lucu seperti menyanyikan sedikit lagu mereka, “A Glass of Water” dan “Drive”, melakukan aegyo, dan menarikan sedikit dance mereka.
Selain itu, Baro juga menampilkan rap secara freestyle mengenai album terbaru mereka. Sandeul dan Baro juga melakukan perlombaan saling menatap, Jinyoung menunjukkan kemampuan ‘spesial’, CNU mengungkap apakah ia lebih memilih untuk memakai kacamata atau tidak, sementara itu sang maknae Gongchan mengungkapkan apakah makanan yang paling ingin ia makan setiap saat.
Saat ini B1A4 tengah mempromosikan lagu terbarunya, “Solo Day”. Mereka juga akan menggelar tur dunia pertama bertajuk “Road Trip” yang akan dimulai pada bulan Agustus mendatang.

source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar