Selasa, 29 Juli 2014

Redakan Rasa Khawatir Penggemar, Tao EXO Update Akun Weibo-nya Pasca Kecelakaan

Redakan Rasa Khawatir Penggemar, Tao EXO Update Akun Weibo-nya Pasca Kecelakaan



Penggemar akhirnya bisa bernapas lega setelah sebelumnya mendengar kabar yang mengatakan bahwa Tao EXO mengalami kecelakaan saat sedang syuting 'Laws of The Jungle'.

Baru baru ini, Tao mengupdate akun Weibo-nya dengan pesan yang membuat penggemar sedikit lebih lega setelah mendengar idolnya mengalami kecelakaan. Seperti yang telah diungkapkan langsung oleh SM Entertainnment, kecelakaan tersebut diakibatkan oleh terumbu karang yang membuat kaki kanan Tao cedera.

Ia menjelaskan kepada penggemar melalui akun Weibo,
Aku telah berada di rumah sakit di Korea mengobati luka ku, jangan khawatir, aku akan baik-baik saja. Terimakasih banyak untuk semua kasih sayang dan kepedulian kalian untuk ku. aku hanya agak lelah akhir-akhir ini, aku akan pulih segera. Kita semua manusia, ada saat-saat kita akan menjadi seperti ini. Aku berharap tidak ada yang menyalahkan perusahaan ku atau Laws of The Jungle jika hutan seperti itu adalah salahku sendiri. Aku juga tidak ikut bergabung pada sisanya untuk jadwal hari ini, aku benar-benar menyesal. Bagaiimanapun aku berharap ini akan segera berakhir, aku mungkin sedikit lelah tetapi ada banyak orang yang peduli padaku. Tidak ada yang lebih hangat dari ini ~ terimakasih semuanya.

Untungnya, pada saat kecelakaan terjadi ia langsung mendapatkan pengobatan oleh dokter ditempat yang kemudian mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit di Singapura dan China.

source:kpopchart.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar