Sabtu, 26 Juli 2014

Park Bom Akan Tampil di “Music Japan” dan Tetap Hadiri Konser 2NE1 di Luar Negeri

Park Bom Akan Tampil di “Music Japan” dan Tetap Hadiri Konser 2NE1 di Luar Negeri

2ne1_music-japan
Preview untuk penampilan 2NE1 dalam acara “Music Japan” telah dirilis.
“Music Japan” adalah sebuah acara musik dan bincang-bincang yang cukup terkenal di Jepang, dan mereka telah mengumumkan bahwa 2NE1 akan tampil dalam acara tersebut pada 28 Juli mendatang. Pada 5 Juli lalu, 2NE1 menggelar konser di Yokohama dan ketika member lain kembali ke Korea, beredar informasi bahwa Park Bom tetap tinggal di Jepang. Banyak yang menantikan apakah yang akan ia tampilkan dalam acara tersebut.

Agensi 2NE1, YG Entertainmenta memiliki kedekatan khusus dengan “Music Japan”. Pada 21 Juli lalu, member Big Bang, Taeyang dan Daesung, tampil dalam acara tersebut.
Sebelumnya, Park Bom yang menjadi pengisi acara variety show SBS “Roommate”, diberitakan telah meninggalkan acara tersebut. Mulai pada 11 Juli lalu, Park Bom tidak menghadiri syuting untuk “Roommate” dan diinformasikan bahwa ia tidak berencana untuk kembali mengikuti proses syuting.
Banyak yang memprediksikan bahwa karena jadwal Park Bom di Korea telah dihapuskan, ia akan melanjutkan jadwalnya di Jepang. Ia masih akan menghadiri “AIA Real Life: NOW Festival 2014” yang akan digelar pada 15 dan 16 Agustus mendatang bersama dengan seluruh keluarga YG. Ia juga akan menghadiri konser 2NE1 di Singapura yang akan digelar pada 13 dan 14 September mendatang.
Sebelumnya dilaporkan bahwa pada 2010 lalu, Park Bom tertangkap tangan tengah menyelundupkan amfetamin ke Korea dari Amerika Serikat melalui sebuah servis pengiriman barang. Namun, meskipun fakta bahwa kasus ini telah terselesaikan dan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, telah merilis pernyataan resmi, namun hal ini masih menjadi sebuah masalah.
 
Source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar