Jumat, 25 Juli 2014

Henry Berbagi Cerita Tentang Rumahnya yang Berhantu

Henry Berbagi Cerita Tentang Rumahnya yang Berhantu

71738002
Super Junior-M Henry berbagi pengalamannya yang agak menakutkan.
Selama siaran 24 Juli dari KBS 2TV Happy Together, Henry mengungkapkan, “Aku tinggal di sebuah rumah berhantu.”
Henry berkata, “Aku telah melihat hantu. Aku tidak percaya pada keberadaan hantu tapi setelah aku pindah ke rumah baru, aku mendengar suara aneh ketika aku sedang tidur di malam hari. Ketika aku membuka mata, saya melihat hantu yang tampak seperti asap di plafon.
Henry berkata, “Aku terus melihatnya selama tiga hari. Aku pikir mungkin aku hanya melihat hal-hal yang tidak masuk akal, jadi aku bertanya pada Super Junior Kyuhyun hyung tentang hal itu. Dia berkata, ‘Ada tamu di acaraku yang memiliki pengalaman yang sama jadi dia pindah.””
Dia kemudian mengejutkan semua orang dengan mengatakan, “Sebelumnya, aktris Kim Jun Hee lah yang dulu tinggal di rumahku yang sekarang aku tempati. Jadi aku menelepon untuk bertanya tentang hal itu. Kim Jun Hee mengatakan kepadaku, ‘Aku melihat hal yang sama. Jadi aku segera pindah.’”

Source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar