Jumat, 25 Juli 2014

Baro Menangis Ketika Berbicara Tentang Member B1A4

Baro Menangis Ketika Berbicara Tentang Member B1A4

Baro B1A4 meneteskan air mata saat ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para anggota.
Selama siaran 24 Juli dari KBS 2TV Happy Together, Baro berbagi, “Itu adalah saat hari kelulusan SMA ku. Orang tuaku berada di Gwangju dan aku adalah satu-satunya yang tinggal di Seoul. Itu adalah sekolah pindahan saat aku masih menjadi trainee jadi aku tidak punya banyak teman baik. Aku hanya diam-diam mengucapkan selamat tinggal kepada teman-temanku di sekolah.”
71699002
Baro terus bernostalgia, “Lalu aku melihat Jin Young hyung dan CNU di koridor luar kelas. Mereka memegang buket bunga. Aku merasa seperti keluargaku datang,” sambil menunjukkan air mata.
Baro mengucapkan terima kasih kepada para anggota B1A4, menyentuh hati orang lain di acara itu.

Source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar