Sabtu, 26 Juli 2014

Jinhwan Team B dan Jimin AOA Pacaran?

Jinhwan Team B dan Jimin AOA Pacaran?


Saat ini para penggemar tengah dihebohkan dengan rumor yang menyatakan bawah Jinhwan Team B sedang berkencan dengan Jimin AOA.

Kabar ini bermula saat seorang penggemar mengupload foto yang memperlihatkan Jinhwan dan Jimin yang sedang bersama. Didalam foto, keduanya terlihat tengah berada disebuah toko pakaian dan sedang berbelanja. Bisa dilihat dalam dua buah foto berikut ini.



Walau wajah keduanya tak tampak jelas, namun para penggemar menemukan terdapat banyak kesamaan dari sepatu, pakaian dan tas yang mereka gunakan.

Didalam foto pertama, terlihat Jinhwan yang sedang memegang tas berwarna emas milik Jimin. Jimin juga menggunakan kaos putihnya, seperti yang terlihat dalam foto berikut.

Kaos putih dan tas berwarna emas milik Jimin

Tas berwarna emas milik Jimin yang dipegang oleh Jinhwan

Sepatu yang digunakan keduanya juga sama persis dengan milik Jimin dan Jinhwan. Hal ini semakin memperkuat bukti yang menyatakan bahwa keduanya memang tengah bersama-sama seperti yang terlihat dalam foto tersebut.

Sepatu yang digunakan Jimin

Sepatu yan digunakan Jinhwan

Foto-foto ini sedang menjadi bahan perbincangan yang populer di situs forum Pann, oleh para penggemar di Korea.

Sementara, saat ini Jimin bersama AOA tengah melakukan promosi untuk 'Short Hair', sedangkan Team B, dikabarkan akan segera debut dengan nama Nu-World.

Apakah menurut kalian keduanya benar-benar sedang berkencan?

source:kpopchare.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar