Selasa, 29 Juli 2014

Sebuah Band Indie Klaim Lebih Dulu Gunakan Nama Red Velvet

Sebuah Band Indie Klaim Lebih Dulu Gunakan Nama Red Velvet


Baru-baru ini sebuah band indie mengklaim bahwa mereka lebih dulu menggunakan nama Red Velvet.

Jelang debut girl grup Red Velvet, anggota band indie tersebut menuliskan postingan di situs portal Red Velvet di Korea. Postingan ini dituliskan pada 28 Juli kemarin, ia mengklaim bahwa mereka sudah menggunakan nama Red Velvet lebih dulu.

Seperti yang ia tuliskan, "Hai, aku adalah anggota band indie Red Velvet yang debut pada November 2013 dengan merilis single 'Broke The Next Day'," ia menambahkan,  "Karena mereka mendebutkan grup dengan nama yang sama, kami merasa begitu kecewa." 

Ia mengungkapkan kekecewaannya karena mereka sudah lebih dulu menggunakan nama Red Velvet. Terlebih lagi, Red Velvet merupakan grup yang berasal dari SM Entertainment, sehingga pasti akan sulit bagi mereka yang merupakan band indie untuk bersaing disitus pencarian. Padahal, nama tersebut sudah lama mereka gunakan dan sudah menjadi brand mereka sendiri.

Sementara itu, rencananya girl grup rookie SM Entertainment, Red Velvet ini akan merilis single debut mereka bertajuk 'Happiness' pada 4 Agustus mendatang. Setelah merilis single tersebut, mereka juga akan melakukan promosi diberbagai program musik show dan event lainnya. 
 
source:(www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar