Jumat, 25 Juli 2014

Fans Tak Sabar Tonton Taeyeon - Baekhyun Satu Panggung?



  
Kisah cinta idol K-Pop merupakan faktor penting dalam karir para idol. Meski banyak yang kisah cintanya diterima oleh fans, tak sedikit dari mereka yang mengalami penolakan. Salah satu pasangan idol yang sempat dikecam oleh para fans adalah Baekhyun EXO dan Taeyeon Girls Generation. Karena kepopuleran yang sedang menanjak, para fans EXO banyak yang mengungkapkan kekecewaannya pada sang idol.
Musim panas ini diperkirakan girlband selanjutnya yang comeback adalah sub grup Girls Generation, TaeTiSeo (TTS). Grup beranggotakan Taeyeon, Tiffany dan Seohyun itu sukses dengan debut mereka membawakan lagu Twinkle.
Saat menjadi bintang tamu di reality show Jessica & Krystal, kekasih Nichkhun ini menceritakan bahwa TaeTiSeo sedang rekaman untuk album baru. Bahkan di sesi wawancara dengan Instyle, ia juga mengungkapkan akan segera bertemu lewat album kedua TTS.
Skandal pacaran Taeyeon dan Baekhyun yang hingga kini masih mengundang  pro kontra @kenh14.com 
Skandal pacaran Taeyeon dan Baekhyun yang hingga kini masih mengundang pro kontra @kenh14.com
 
 
"Sebagai rasa terima kasih atas cinta fans yang rela menunggu lama dan demi mempersembahkan kualitas musik yang lebih baik, kami berjuang keras untuk album kedua ini," ujarnya.
Bukan hanya dinanti karena comebacknya, para fans juga tak sabar untuk melihat Taeyeon dan Baekhyun berdiri di panggung yang sama. Pasalnya, sang member EXO adalah MC Inkigayo yang merupakan salah satu program musik layar kaca.
"TaeTiSeo berarti Taeyeon, Baekhyun MC Inkigayo. TaeTiSeo di Inkigayo bertemu Baekhyun. Aku tak sanggup membayangkannya," ujar salah satu netizen seperti yang dilansir KPopStarz.
Di sisi lain, Baekhyun telah meminta maaf pada fans dan menjelaskan apa yang dialaminya. Sayangnya, pesan Instagram ini kemudian telah dihapus hanya selang beberapa jam saja.

source:   Kapanlagi.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar