Senin, 28 Juli 2014

Yeo Jin Goo Ungkap Bahwa Ia Tidak Memiliki Handphone

Yeo Jin Goo Ungkap Bahwa Ia Tidak Memiliki Handphone

yeo-jin-goo-800x450
Pada siaran tanggal 27 Juli, MBC “Section TV,” Yeo Jin Goo melakukan sebuah wawancara dan ia mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki handphone, “Aku memiliki kepribadian dimana setelah aku menyukai sesuatu, aku akan lupa waktu, aku tidak bisa melepaskannya, jadi aku berpikir, lebih baik untuk tidak memilikinya.”
Lalu, Jin Goo ditanya bagaimana ia berkomunikasi dengan temannya tanpda handphone, Ia menjawab, “Aku menggunakan telepon rumah untuk itu.”
Selama wawancara, ia juga membahas tentang foto kelulusan yang menjadi topik hangat. Ia menjelaskan, “Ini tidak adil. Aku tidak siap dan teman-temanku begitu kaku, jadi aku mengambil gambar dengan nyaman, tapi aku terlihat sangat berminyak. Lalu, aku di foto lagi, tapi setelah aku melihat buku kelulusan, gambar ini menjadi gantinya.”
yeo-jin-goo-section-tv
source :koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar